Belakangan ini, banyak yang terjadi...banyak...
Bahkan sangat banyak..
Tetapi, tidak akan ada posting foto mengenai kejadian itu..
( tidak akan ada yang siap sedia untuk motret )
tidak akan ada pengulangan..
( sekali sudah melebihi cukup )
Tapi..kejadian itu pasti akan tertata rapi…
dalam kotak kenangan..bernama '' pikiran ''

ada yang seru, ada yang bikin deg-degan..
tetapi ada juga yang memicu kutub negatif hati untuk bekerja..
yaitu..
Pergantian calpan antar sentra DKI.,.
Biasanya dia yang menuntunku..
meski udah menebak - nebak akan kedatangan hal ini..
tapi tetap saja..berasa...
Tiba - tiba rasanya..gue jadi jalan dengan meraba - raba..
Tapi, ampe kemarin pun.. dia masih tetap menyemangati gue..

" Elu udah siap untuk di tinggalkan.. " begitu katanya..
Gue tidak merasa..Tapi..
klo itu katanya..gue percaya..

kalian dan kita...
kedua kata ini tidak terlalu penting bagi ku keberadaanya..
setidaknya, dalam pikiranku selama ini, itulah yang ada..
 tetapi..


Aku yakin..
 


                        


 meski bermakna berbeda..
kami dan kita hanyalah kata..
Selama aku, kita, dan kalian ada..
kami masih akan tetap bersama..



 

Bersama Ndok
Bersama Bowo






  Let's us do our best
for DKI Sentra B..


                                                            






13.37..I end my reminiscing..
wipe off tears..smiling.. :)

0 comments:

Post a Comment

About this blog

About Me

Followers

Just For you..

Just For you..
Bear
Powered by Blogger.