( Don't bottle up your feelings.... )
Begitulah selalu kata - kata bule menghadapi temennya yang susah ngeluarin perasaannya...
Dan akupun kembali ngeblog setelah sekian lama menjalani hidup memaksakan perasaan masuk ke dalam " botol " yang di namakan hati...

hahaha....lagi pengen mellow nih...tapi lagi pengen semangat menjalani hidup juga...
2 hal yang kontras banget tapi letaknya bersebelahan..
gmna yaa...hmmm..pokoknya salam selamat tahun baru dlu de...
Emang telat sih tapi toh sekarang masih tetep tahun baru....hahaha xD

" Kalimat ini " ditulis pada saat jam menunjukkan pkul 02.08...
Gue minjem laptop cewe - cewe yang ngekos seblok ama gue buat ngeblog..sambil di iringi lagu...
jadi inget laptop gue yang ngilang tanpa kabar setelah hanya di gunakan seminggu..hahaha..x)
tapi ada yang lebih gue kangenin daripada laptop yang udah ntah kemana itu..
and that's the girl who lived in the room just right in front of my eyes..
gue lagi duduk menghadap jendela bening yang menjadi bingkai gambaran kamarnya.. :)

her name's not special..it's not Caroline neither Crystal...
kadang - kadang gue bahkan ingin memberinya nama yang lebih istimewa..
because..she's like the best portrait god ever created..
sayangnya..Udah ada yang berhasil membuka gerbang hatinya...
and that person's not me...

Gue masih pengen ngejer...
This time..even if in the end my tears have to brim..
I'm gonna chase my dream..
be truthful to my feelings..
because i want to live extraordinary.. :)

Instead of keeping my feeling inside my heart as the bottle, i would rather write this blog..
and let this blog be the bottle instead of my heart.. :)

( i have bought her a bear which..i haven't got the courage to give it to her )

sekarang 02:53..dan waktu terus berjalan..
meninggalkan ku dalam lamunan..

0 comments:

Post a Comment

About this blog

About Me

Followers

Just For you..

Just For you..
Bear
Powered by Blogger.